BEAUTY

Lets Swap Our Beauty Routine

Jumat, 22 Desember 2017
Lets Swap Our Beauty Routine

Pernah merasa kalau produk skincare atau makeup dalam beauty routine kalian nggak ngasih hasil yang sesuai sama ekspektasi ? Ternyata itu bisa jadi karena rutinitas dan produk yang kita pakai nggak sesuai lho! Yuk kita cari tau produk apa aja yang bisa kita swap, biar beauty routine kita bisa ngasih hasil yang maksimal dan sesuai sama kebutuhan kita

Powder Blush <swap it with> Cream Blush

Buat sebagian orang, powder blush jadi go to makeup product yang bisa bikin penampila makin keliatan fresh. Sadly tanpa base yang bagus ditambah produksi minyak dan keringnya kulit kita, powder blush yang kita aplikasikan bakalan gampang banget memudar. Kalau kita kepengen tampilan fresh dengan tampilan natural sehari-hari tapi tanpa harus ngaplikasiin makeup berat seperti primer atau foundation, kita bisa swap powder blush kita ke cream blush. Tekstur cream blush bakalan secara alami nge-blend dan stay longer di kulit kita. Tapi jangan sampai kelupaan buat nge-set cream blush yang udah kita aplikasikan dengan bedak ya!

Body Cologne 

Yang kepengen badannya wangi sepanjang hari, pastinya bakalan mengandalkan parfum sebelum memulai aktivitas. Sayangnya untuk kegiatan-kegiatan seperti olahraga, traveling, atau aktivitas outdoor lainnya, parfum yang kita pakai kadang hanya sekedar memberikan aroma wangi tanpa ngasih kesegaran tambahan untuk kulit kita. Makanya kita bisa pilih Marina Body Mist dengan wewangian fine fragrance yang tahan lama, yang juga diperkaya dengan Moisturizing Sweet Almond untuk kulit halus. Jadi nggak hanya tubuh kita yang wangi seharian, tapi kulit juga terasa lembut dan segar!

Foundation <swap it with Two Way Cake Powder

Keliatan fresh dengan makeup memang perlu, tapi bukan berarti kita wajib pakai produk-produk makeup yang tebal dan terasa berat untuk kulit. Apa lagi untuk base, kalau tiap hari kita ‘maksain’ kulit untuk menggunakan produk makeup yang tebal pastinya bisa bikin kulit kita jadi bermasalah. Kita bisa mengganti foundation kita dengan bb cream atau two way cake powder dengan tekstur yang lebih ringan. Jangan takut makeup kita nggak seoke biasanya, karena sekarang ini udah ada banyak banget pilihan bb cream atau two way cake yang bisa bikin hasil kulit kita keliatan flawless dan tahan lama !