BEAUTY

Kuis: Wewangian yang Pas Buatmu

Senin, 02 November 2015
Kuis: Wewangian yang Pas Buatmu

Bingung menentukan wangi parfum apa yang cocok buat kamu? Daripada galau, mendingan ikuti kuis ini dulu yuk, biar tahu varian wangi manakah yang sesuai dengan karaktermu.

1.    Apa gaya outift kamu?
A. Klasik dan elegan.
B. Serba feminin, penuh warna-warna pastel dan ngejreng.
C. Berdandan ala musisi rock atau punk yang serba gelap.
D. Simpel dan santai.
E. Sporty abis.
F. Yang penting nyaman dan gampang di-mix & match.

2.    Kamu lebih produktif saat…
A. Malam hari.
B. Pagi hari.
C. Tengah malam.
D. Sore hari.
E. Siang hari.
F. Malam menjelang waktu tidur.

3.    Di antara pilihan berikut, kamu bakal ambil warna…
A. Ungu.
B. Pink.
C. Hitam.
D. Biru.
E. Oranye.
F. Putih.

4.    Jenis musik apa yang paling sering kamu dengar?
A. Classic, jazz, instrumental.
B. Pop ballad, R&B.
C. Rock, heavy metal, punk.
D. Pop, latin, world.
E. Hip-hop, rap, electronic.
F. Top 40.

Kalau kamu kebanyakan menjawab…
A.    Kamu pasti suka dengan wanginya Marina Spray Cologne Tender Night yang sweet. Aromanya merupakan perpaduan antara fresh green fruity dan soft musky cocok banget buat kamu yang suka berdandan glamor. 
B.    Paling pas buat kamu yang girly, nih. Apalagi kalau bukan Marina Spray Cologne Fresh Morning! Wewangian khas aroma citrus-nya yang segar dipadu dengan bergamot, rose & jasmine dijamin bikin semangat dan mood-mu di pagi hari makin oke.
C.    Bikin pesona dan aura cantikmu berkesan lembut dan menenangkan berkat aroma red-rose dan cherry-blossom dari Marina Spray Cologne Midnight yang berkarakter misterius. 
D.    Buat kamu yang bertipe casual, pasti bakal memilih wewangian dengan aroma buah-buahan yang segar yang merupakan perpaduan dari melon, apple, peach & orange seperti Marina Spray Cologne Eazy Twilight sebagai ‘teman’ yang klop di sore hari.
E.    Cewek aktif seperti kamu pasti butuh mood booster yang bakal menambah semangat harimu jadi lebih ceria dengan Marina Spray Cologne Fun Day yang beraroma floral, fruity, woody, powdery & musky.
F.    Karena pembawaanmu yang gaul dan supel, cenderung menyukai perpaduan aroma bunga jasmine dan marigold dari Marina Spray Cologne Moonlight yang bakal menghiasi harimu jadi lebih menarik.

Bagaimana, sudah menemukan wangi favoritmu? Segera semprotkan ya, agar tubuhmu wangi dan segar.