BEAUTY

Beauty Inside Out

Senin, 05 Maret 2018
Beauty Inside Out

Cantik itu lebih dari sekedar makeup! Makanya ada sebutan “Brain, Beauty, Behavior” yang dijunjung tinggi sama kontes kecantikan dunia. Lantas, apa lagi yang jadi karakteristik dari beauty itu? Read on!

Punya skill yang upgraded!

Siapa yang nggak seneng liat cewek aktif dan punya keahlian yang pede banget untuk dia tunjukin? Contohnya, kita punya kemampuan bela diri dari kecil. Bakalan keren banget kalo kita asah terus skill kita sampe sabuk tertinggi. Selain dongkrak rasa percaya diri, kita juga bisa empower diri kita sendiri and thrive to upgrade, and upgrade!

 

 

Passion meets skill =inner beauty to the max

“Women with passion are the most beautiful”. Setuju banget sama pepatah ini! Kalo kita udah nyaman ngelakuin hal yang kita suka, pasti langsung terpancar dari dalam diri kita kecantikan alami yang diperkuat sama upgraded skill. Contohnya, kita suka banget sama makeup, terus kita udah ikutin berbagai kursus makeup untuk pertajam skill kita. Nah, suatu waktu kita dipanggil untuk makeup-in temen yang mau wisuda. Pelanggan pertama kita ini seneng banget sama hasilnya! Jadilah dia referensikan kita ke teman-temannya. Lama-kelamaan order yang masuk jadi banyak. Ini jadi bukti, kalo kita ngelakuin aktivitas dengan passion, orang akan percaya dengan keahlian kita and income will just be a bonus!

Do one Random Act of Kindness

Melakukan satu kebaikan dalam sehari itu bakal nyebarin energi yang positif, lho! Nggak percaya? Coba aja lebih simpati dengan lingkungan sekitar. Amati apakah ada seseorang yang membutuhkan pertolongan kita saat kita di tempat umum. Contoh kecilnya, berikan kursi kita di kereta kepada ibu hamil, atau bukakan pintu buat teman kita yang kesusahan bawa banyak barang. Our positivity and kindness will indeed bright the day!

Body Care yang Rutin

 

 
 

Be comfortable in our own skin dan melakukan passion dengan tubuh sehat pastinya jadi impian kita.  Maka, biasakan merawat tubuh dengan produk yang tepat. Pake rangkaian Marina #Steps2Shine yang bantu kulit menjadi lebih cerah, sehat dan terawat. Pertama, scrub dengan Marina UV White Body Scrub yang dilengkapi dengan BioWhitening Complex, lalu beri nutrisi ekstra dari Marina UV White Hand & Body Lotion. Psst, lotion ini mengandung triple UV Protection lho, yang lindungi kulit dari sinar UVA & UVB sehingga kulit tampak lebih cerah merata. Jangan lupa, pake secara rutin ya! Dengan begini, nggak cuma cantik di dalam, kulit kita akan tampak lebih sehat bercahaya. Saatnya bersinar, girls!