BEAUTY

6 Produk Untuk Yang Harus Kamu Bawa

Rabu, 22 Februari 2017
6 Produk Untuk Yang Harus Kamu Bawa

Santai saat liburan sih, boleh… Tapi, kesehatan kulit nggak boleh sampai terlupakan. Biar kulit tetap cantik dan segar selama libur, sebaiknya pelengkapan skin care harus dibawa lengkap. Yang nggak boleh sampai ketinggalan adalah:

Sunscreen
Skin care nggak boleh ketinggalan, apalagi kalau kamu berlibur ke pantai. Kulit terbakar atau iritasi adalah beberapa risiko yang pasti terjadi kalau kamu lupa mengoleskan sunscreen selama main di pantai. Sebaiknya, pilih sunscreen ber-SPF 30 karena akan melindungi kulit dari paparan sinar UV dua kali lebih lama dibanding sunscreen dengan SPF 15. Jangan lupa juga untuk mengoleskan kembali sunscreen setiap dua jam sekali, ya.

Lip Balm
Bibir terkadang menjadi bagian tubuh yang perawatannya terlupakan. Padahal, bibir yang kering dan pecah-pecah akan sangat mengganggu penampilan cantikmu selama liburan. Pemakaian lipstik pun jadi kurang maksimal. Karena itu, selalu bawa dan oleskan lip balm, terutama setiap kali kamu akan memakai lipstik atau sehabis mandi.

Body Lotion
Body lotion merupakan skin care yang wajib dibawa. Pilih pelembap dengan kandungan lengkap, seperti Marina UV White Healthy & Glow Hand & Body Lotion. Biowhitening Complex yang memadukan vitamin B3 dan vitamin E, serta Milk Protection dan Pearl Nutrient di dalamnya akan menutrisi kulit agar tampak lebih putih dan lembut. Sedangkan kandungan Mineral Essence di dalamnya dapat memancarkan cahaya kulit. Plus, Triple UV Protection yang akan melindungi kulitmu dari sinar UV A dan UV B.

Cleanser
Rajin membersihkan wajah adalah kunci kulit bebas jerawat. Jadi, selama liburan kamu nggak boleh malas membersihkan wajah. Pilih cleanser yang sesuai dengan jenis kulit dan yang berbahan dasar air agar kulit senantiasa terhidrasi. Dengan kulit wajah yang bersih dan segar, kamu bakal tampil ekstra cantik dalam setiap foto-foto selfie jarak dekat.

Sabun Mandi
Meski di beberapa hotel disediakan sabun mandi, tapi sebaiknya bawalah sabun mandi dari rumah yang sudah biasa kamu pakai. Sabun mandi itu sudah pasti cocok dengan kulitmu sehingga masalah-masalah seperti iritasi, kemerahan, atau gatal-gatal, bisa dicegah.

Scrub
Setiap habis mandi, lanjutkan dengan mengeksfoliasi sel-sel kulit mati memakai scrub yang berformula lengkap seperti Marina UV White Body Scrub Healthy & Glow. Di dalamnya terkandung Biowhitening Complex dengan vitamin B3 dan vitamin E, serta Milk Protein dan Pearl Nutrient untuk kulit yang bersih, halus, cerah, dan sehat berkilau. Marina UV White Body Scrub Bright & Fresh juga nggak boleh lupa dibawa. Scrub ini akan membersihkan, menghaluskan, serta mencerahkan kulitmu karena di dalamnya terkandung Biowhitening Complex dengan vitamin B3, vitamin C, vitamin E, Mulberry, Licorice serta Lemon.

Sumber foto : www.123rf.com