TRENDS

Kembangkan Potensimu dan siap #RaihMimpi bersama Marina Beauty Journey!

Rabu, 31 Oktober 2018
Kembangkan Potensimu dan siap #RaihMimpi bersama Marina Beauty Journey!

Memang enggak bisa dipungkiri ya girls kalau perempuan millennial saat ini lebih aktif, berani, dan percaya diri untuk menggapai mimpinya. Mereka memiliki keinginan yang besar untuk mencoba mengembangkan bakat sesuai dengan passion tanpa malu untuk tampil berbeda dari yang lain.

Sayangnya, bentuk percaya diri millennial yang positif  masih kurang mendapat apresiasi hingga saat ini. Makanya, enggak jarang kalau akhirnya banyak yang memilih untuk menyerah dan mengubur mimpinya.

Berkaca dari hal tersebut, Marina hadir sebagai wadah untuk membantu perempuan muda Indonesia meraih mimpinya melalui acara Marina Beauty Journey yang diselenggarakan pada 13 hingga 15 September 2018 di Yogyakarta.

Bersamaan dengan penyelenggaraan Marina Beauty Journey yang ke-8 ini, Marina juga meluncurkan sebuah kampanye baru bertajuk #RaihMimpi yang membuat acara ini menjadi lebih kreatif dan inspiratif.

Kira-kira seperti apa ya? Yuk, intip keseruan Marina Beauty Journey #RaihMimpi bersama dengan 20 perempuan beruntung, 20 Bintang Marina!  

Personal Branding Class

MARINA - Kembangkan Potensimu dan siap #RaihMimpi bersama Marina Beauty Journey!

Personal branding diperlukan oleh generasi muda untuk mencari tahu apa potensi dan passion dalam diri, sehingga nantinya kita enggak salah dalam memperkenalkan diri kepada publik. 

Fyi girls, kampanye ini merupakan gerakan inspiratif yang mengajak perempuan muda Indonesia untuk membekali diri dengan berbagai kegiatan positif. Oleh karena itu, Marina menggandeng Tasya Kamila yang merupakan aktris peraih beasiswa master di Columbia University untuk mengisi topik tentang personal branding dalam kampanye #RaihMimpi. Disini Tasya juga sharing tentang tips-tips sukses #RaihMimpi, bahwa kita harus berani untuk keluar dari zona nyaman, pantang penyerah, serta harus berada di lingkungan yang positif dan saling mendukung seperti ikutan event Marina Beauty Journey ini. Seru dan menginspirasi banget kan, girls! :D

Beauty Class

MARINA - Kembangkan Potensimu dan siap #RaihMimpi bersama Marina Beauty Journey!

Enggak hanya personal branding yang disampaikan oleh Tasya Kamila, ada juga beauty class yang diisi oleh aktris cantik Caitlin Halderman dan makeup artist muda dan berbakat, Arsya Nafisa. Pada sesi Beauty Class ini, Caitlin dan Arsya memberi bekal bagi teman-teman peserta Marina Beauty Journey agar tampil percaya diri dan tetap #GlowReady seharian dengan make up sederhana namun tetap flawless, salah satunya dengan rangkaian #GlowReady steps.

Enggak jauh berbeda dengan pesan Caitlin untuk pantang menyerah dan terus raih mimpi, MUA Arysa Nafisa juga berpesan “Untuk para Bintang Marina kalau misal kalian pengin kejar mimpi, kejar aja, jangan peduliin apa kata orang lain karena mau kaya gimanapun kalian yang tau diri kalian sendiri.”

Digital for Youth Class

MARINA - Kembangkan Potensimu dan siap #RaihMimpi bersama Marina Beauty Journey! MARINA - Kembangkan Potensimu dan siap #RaihMimpi bersama Marina Beauty Journey! MARINA - Kembangkan Potensimu dan siap #RaihMimpi bersama Marina Beauty Journey!

Kelas selanjutnya yang Marina berikan untuk 20 Bintang  Marina sebagai bekal #RaihMimpi ialah Digital for Youth Class. Kelas ini sukses diselenggarakan oleh dua konten creator YouTube, Jovial dan Andovi da Lopez.

Kakak beradik da Lopez ini memberikan sejumlah tips tentang digital content dengan tema “How to Start 1 Million Followers on your Youtube Account!”. Disini Andovi dan Jovial memberikan tips bagi kita yang ingin berkarya melalui media sosial dan membuat konten digital yang menarik dan tentunya berbobot sehingga dapat berguna untuk banyak orang. Berkaca dari pengalaman kakak beradik ini, Andovi dan Jovial juga berpesan untuk jangan takut gagal sebelum mencoba. Karena sesungguhnya mimpi dan kesuksesan itu bisa diraih karena keberanian, usaha, dan doa.

So, sudah siap untuk raih mimpimu kan, girls?

 

Creativepreneur Class

MARINA - Kembangkan Potensimu dan siap #RaihMimpi bersama Marina Beauty Journey! MARINA - Kembangkan Potensimu dan siap #RaihMimpi bersama Marina Beauty Journey!

Vebby Palwinta bersama dengan Ibu Yayuk, owner dari Galeri Seni Joglo Ayu Tenan, memberikan Creativeprenuer Class yang terdiri dari talk show hingga workshop teknik celup kain. Vebby mengungkapkan kalau “Tadi kita sharing banyak hal dari mulai entrepreneurship, terus ada workshop dengan Bu Yayuk dari Joglo Ayu Tenan untuk teknik celup kain.” 

Kampanye Marina Beauty Journey tahun ini sukses memberikan bekal bagi teman-teman yang ingin #RaihMimpi. Untuk kamu yang ketinggalan event Marina Beauty Journey tahun ini, jangan khawatir karena Marina Beauty Journey akan kembali hadir di tahun 2019 nanti :D

So, jangan sampai ketinggalan untuk ikutan event seru ini ya, girls!