TRENDS

Fashion Alert 2018

Senin, 29 Januari 2018
Fashion Alert 2018

Setiap tahunnya  tampilan fashion berubah-ubah, para desainer selalu membuat inovasi baru atau justru fashion yang dulunya menjadi highlights dimunculkan kembali dengan tampilan yang lebih fresh. Melihat tren, fashion tahun 2018 ini tampaknya didominasi oleh fashion ala Eropa. Trend fashion mana nih yang akan kamu coba?

1.Pink Millennial

Dalam beberapa tahun ini istilah Pink Millennial sudah menjadi highlights bagi pecinta fashion. Fashion item dengan warna pink ini sudah muncul sejak tahun lalu, tapi warna pink ini masih menjadi trend di tahun 2018 lho. Dengan menggunakan fashion items dengan warna ini, kita bisa terlihat lebih feminin. Warna pink yang satu ini juga mencuri perhatian  brand besar seperti Rejina Pyo, Valentino, dan Céline dalam koleksinya !

 

2.Ultra-Violet

As chosen by Pantone, nuansa warna ultraviolet akan menjadi Color of The Year di tahun 2018 ini. Warna ini  merupakan gabungan warna ungu gelap dengan merah yang mencerminkan orisinalitas, kecerdikan, dan pemikiran yang visioner. Desainer ternama seperti Gucci, Marni, dan Kenzo telah memamerkan koleksinya dalam warna ini. Walaupun warnanya cukup dominan, kita nggak perlu khawatir buat pake warna ini, misalnya sebagai aksen, atau di-mix and match dengan warna gelap seperti hitam, navy, dan cokelat.

 

3.Swinging Fringe

Gaya ikonik yang satu ini tetap menjadi salah satu tren di tahun 2018. Desainer papan atas seperti Céline, Bottega Veneta dan Loewe memiliki beberapa koleksinya. Salah satu fashion itemnya, Fringe jeans sudah pernah ngetren di tahun 70-an! Kini fashion tersebut muncul kembali dengan berbagai bentuk model seperti dress, rok, dan baju. Tampilan ini akan membuat kamu lebih fashionable dan stylish.

 

4.Cargo Pants

Jelas, ini bukan pertama kalinya celana kargo menjadi tren fashion. Celana dengan kantong cukup besar ini cocok di mix dengan slouchy vest, crop top, ataupun t-shirt. Kita akan terlihat stylish dan casual.

 

5.Dark Denim

Untuk segala macam outfit, dark denim emang cocok banget buat di mix dengan segala macam warna ataupun motif. Denim masih menjadi fashion item yang hits di tahun 2018 ini, bukan hanya celana jeansnya aja, ada juga seperti longshirts, parka, dan outer yang menjadi favorit.