TRENDS

6 Film Ini Harus Kita Tonton di Tahun 2018

Rabu, 31 Januari 2018
6 Film Ini Harus Kita Tonton di Tahun 2018

Hello movie freaks! Buat kita pecinta film pasti nunggu film-film seru yang akan di putar di bioskop kan? Ayo siapin diri kita dan atur jadwal bareng keluarga, sahabat atau bahkan gebetan kalian untuk nonton film bioskop yang wajib  ditonton di tahun 2018 ini. Nah, mau tau  ada film apa aja? Well, check this out!

1.Avenger : Infinity War

http://moviehole.net

Siapa sih yang nggak tau film yang satu ini? Film yang diproduksi oleh Marvel Studio ini akan dirilis pada 4 Mei 2018. Film ini menceritakan kelanjutan dari petualangan para superhero, Avenger untuk bisa melindungi bumi dari musuhnya, Thanos. Thanos ini punya pasukan  alien yang jumlahnya banyak banget, nggak heran deh kalau dia punya perlindungan yang sangat kuat. Di film ini akan ada tim Guardin of the Galaxy yang bakal bantuin tim Avenger untuk bisa melawan Thanos. Pasti penasaran banget kan?

2.Solo : A Star Wars Story

thepromptmag.com

Setelah sukses dengan film Star Wars : The Last Jedi, Walt Disney Studios bersama rumah produksi Lucasilm dan Allison Shearmur Production membuat kisah perjalanan Han Solo saat masih muda. Di situ ia adalah seorang penyusup roguish yang akan bertemu dengan Luke Skywalker dan Obi Wan Kenobi di Mos Eisley Cantina, ditambah lagi dengan petualangannya bersama Mitra Chewbacca. Film ini akan dirilis pada 25 Mei 2018, jadi jangan sampe kelewatan ya guys!

3.Incredibles 2

www.hollywoodreporter.com

The Incredibles 2 adalah film bergenre animasi, action, dan adventure yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures. Hampir 14 tahun setelah film yang pertama, film ini akan dirilis pada tanggal 15 Juni 2018. Ternyata jalan cerita film ini masih dirahasiakan lho, yang pasti film ini akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya, yaitu tentang petualang sebuah keluarga dengan kekuatan super yang berbeda-beda dari setiap karakternya.

4.Jurassic World : Fallen Kingdom

nerdist.com

Film ini akan menceritakan sebuah letusan gunung berapi yang mengacam sisa dinasaurus di taman Jurassic World, tepatnya di pulau Isla Nublar. Awalnya dinosaurus itu sudah hidup bebas selama 4 tahun tanpa adanya gangguan, tapi karena adanya letusan gunung membuat keberadaan mereka terancam. Claire Dearing, sang mantan manajer taman harus mendirikan Kelompok Perlindungan Dinosaurus untuk menyelamatkan dinosaurus-dinosaurus tersebut. Tapi di balik semua itu bukan hanya sekedar bencana alam, tapi ada sesuatu hal jahat yang akan mmbahayakan dunia manusia dan dinosaurus. Film ini akan tayang pada tanggal 22 Juni 2018 ya guys.

5.Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation

ScienceFiction.com

Film hantu dan monster yang satu ini nggak akan bikin kita ketakutan deh guys. Film ini masih disutradarai oleh Genndy Tartakovsky dan akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2018. Dalam trailernya film ini menceritakan liburan musim panas keluarga hantu dan monster ini menggunakan kapal pesiar. Dalam perjalanan liburan ada sesuatu hal yang terjadi yaitu ayah Mavis merasa jatuh cinta dengan kapten kapal pesiar, Erickha Van Helsing. Melihat hal tersebut, bikin Mavis berusaha untuk ngejauhin ayahnya dari Erickha. Mau tau kelanjutan ceritanya? Jangan sampe ketinggalan.

6.Robin Hood : Origins

https://twitter.com/robinhoodmovie

Kisah pencuri yang baik hati ini pasti nggak asing lagi dong untuk kita dengar, film ini akan dirilis pada 21 September 2018. Kisah ini menceritakan tentang Robin Hood yang melakukan pemberontakan bersama teman-temannya untuk melawan penindasan dari pemimpin tirani, Prince John. Aksi melawannya ini nggak pake pertarungan fisik secara langsung guys, tapi dia menggunakan sebuah cara unik, yaitu mengambil harta yang disimpan si Prince dan hasil curian itu dia bagiin ke rakyat miskin dan kekurangan.