LIFESTYLE

Sporty Street Style

Rabu, 12 Agustus 2015
Sporty Street Style

Hangout bareng teman-teman di luar ruangan jadi satu kesempatan asyik buat mencoba tampilan street style bergaya sporty. Tak hanya bikin leluasa bergerak, gaya yang fun ini juga memungkinkan kamu untuk memakai berbagai aksesori yang seru.

Lihat saja penampilan Zendaya, cewek serba bisa asal Los Angeles, California, ini. Saat bermain skateboard dengan teman-temannya, Zendaya, yang memang terkenal suka bereksperimen dengan berbagai gaya mode, memadukan celana bermotif floral yang ‘ramai’ dengan kaus oblong dan sepatu sneakers.

Tertarik mengikuti gayanya? Ikuti dulu tips-nya:

  • Contek gaya Zendaya yang memadukan outfit bermotif dengan kaus polos berwarna netral seperti hitam. Dengan begitu, motif berwarna cerah dapat sedikit ‘teredam’.
  • Supaya kamu leluasa bergerak, kenakan celana yang bermodel sedikit longgar dan stretch seperti joggers pants. Model celana yang memang sedang nge-tren itu memiliki karet yang elastis di bagian pinggang, serta terbuat dari bahan yang mampu menyerap keringat.
  • Biar tampilan sporty-mu makin seru, kenakan aksesori ‘wajib’ sepatu high tops atau sneakers. Semakin cerah warnanya, semakin fun!