Bedanya Cara Cowok Nunjukin Rasa Sayang
Thursday, 15 February 2018
LIFESTYLE
BEDANYA CARA COWOK NUNJUKIN RASA SAYANG
3

Pernah ngerasa si dia kok nggak ekspresif sih when it comes to love? Apa jangan-jangan dia ternyata nggak punya perasaan sama kita? Eits, jangan ambil kesimpulan dulu! Bisa jadi cara dia nunjukin sayang emang beda sama kita. Ini beberapa hal yang secara nggak sadar cowok lakuin when actions speak louder than words.

Dia Rajin Nanya Kabar

Kalo cowok udah sayang sama kita, udah jadi hal yang lumrah untuk dia mikirin kita. Saat hujan deras dia akan khawatir dan nanyain kita lagi di mana, bawa payung atau nggak. Pas lagi sakit, terus kita update di Instagram Stories, pasti dia orang pertama yang DM duluan nanyain sakit apa, udah makan atau belum. Sometimes for them it’s that simple

Dia Mendengarkan Kita

Urusan sekolah atau temen, kadang ada aja yang bikin kita annoyed. Rasanya pengen numpahin ke satu orang yang kita percaya. Dia pun muncul dan siap dengerin curhatan kita. Karena bagi cowok, yang terpenting adalah bisa meringankan sedikit beban emosi orang yang dia sayang meskipun hanya sekedar mendengarkan. Dia juga peduli banget sama setiap detail yang kita share. Misalkan kita pernah nyeletuk pengen nyobain dessert yang nge-trend di Instagram. Dan ternyata besoknya, dia orderin dessert itu via transportasi online ke alamat kita. Siapa yang pernah kayak gini?

Dia Ngajak Hangout Bareng sama Temennya

Ketika cowok udah sayang dan nyaman sama kita, dia akan ngerasa bangga untuk ngenalin kita sama teman-temannya. Dia pengen orang lain ngerasain kebahagiaan yang kita bawa ke dalam kehidupan dia. Dia juga include kita saat beraktivitas sama teman karena dia ngerasa kosong kalo nggak share kebahagiaan itu sama kita, orang yang dia sayang.

Dia Ngikutin Body Language dan Responsif

Secara nggak sadar, ketika dia nyaman berada di sekitar kita, dia akan meniru gesture, posisi tubuh dan kebiasaan kita. Contohnya, kita punya kebiasaan menumpu dagu ketika ngobrol sama dia. Beberapa saat kemudian dia akan ngelakuin hal yang sama, meskipun nggak secara gamblang. Contoh lainnya adalah pas lagi nyebrang, hal yang refleks kita lakuin adalah pegang lengan dia. Dengan cepat dia akan ngebales pegangan tangan kita supaya lebih aman nyebrangnya. See? Cowok yang peduli akan lebih nyaman nunjukin lewat action ketimbang kata-kata.

Gimana cara cowok kamu nunjukin rasa sayang? Yuk, share ke kita!

Comment