5 Tips Agar Parfum Tahan Lama Meski Punya Segudang Aktivitas
Wednesday, 31 October 2018
LIFESTYLE
5 TIPS AGAR PARFUM TAHAN LAMA MESKI PUNYA SEGUDANG AKTIVITAS
0

Kalau ingin hasil lebih maksimal dan memuaskan untuk kulit, yuk pakai rangkaian #Steps2Shine dari Marina!  Tahap pertama, pakai Marina UV White Body Scrub saat mandi. Kemudian tahap selanjutnya adalah pakai Marina UV White Hand & Body Lotion. Dijamin kulit kamu cerah seketika!

Enggak perlu khawatir deh dengan rangkaian #Step2Shine Marina ini, karena sudah teruji klinis dan aman untuk seluruh jenis kulit. Gak percaya? Yuk coba dan buktikan kulit cerahmu dengan 2 langkah mudah #Steps2Shine!

Girls, sebagai cewek aktif yang punya segudang kegiatan, apalagi di luar ruangan, enggak heran parfum jadi andalan kita biar tetap wangi sepanjang hari. Tapi, terkadang karena cara penggunaan yang salah, aroma parfum kita jadi cepat memudar. Berikut ini 5 tipis biar aroma parfum tahan lama meski banyak aktivitas. Simak infonya, yuk!

  1. Wajib mandi terlebih dahulu, ya!
    MARINA - 5 Tips Agar Parfum Tahan Lama Meski Punya Segudang Aktivitas Sebelum menyemprotkan parfum pertama, kita dianjurkan untuk mandi terlebih dahulu, girls. Langkah ini penting karena setelah mandi, tubuh akan lebih segar dan pori-pori terbuka lebar, sehingga kandungan aroma parfum yang disemprotkan jadi cepat menyerap.

    Selain itu, parfum akan menyerap dengan cepat karena tubuh kita juga enggak dalam keadaan berkeringat berlebih.
  2. Pakai Pelembap
    MARINA - 5 Tips Agar Parfum Tahan Lama Meski Punya Segudang Aktivitas Faktanya, girls parfum akan menempel lebih lama pada kulit yang lembab. Oleh karena itu, sebelum menyemprotkan parfum kita dianjurkan menggunakan pelembab seperti hand body lotion.
  3. Semprot parfum di titik-titik nadi dengan jarak yang tepat
    MARINA - 5 Tips Agar Parfum Tahan Lama Meski Punya Segudang Aktivitas Pakai parfum tahan lama juga ada tekniknya lho, girls, Kita wajib semprotkan parfum ke titik nadi, seperti pergelangan tangan dan belakang telinga, karena bagian ini memiliki panas yang lebih tinggi, sehingga dapat menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh.
    Satu lagi, biar parfum tahan lama, semprotkan parfum dengan jarak 15-25 cm agar penyebarannya lebih luas dan merata, ya.
  4. Pemilihan parfum yang tepat
    MARINA - 5 Tips Agar Parfum Tahan Lama Meski Punya Segudang Aktivitas Foto : produk Marina Eau de Toilette
    Nah, ini penting banget, girls. Ketiga tips di atas jadi kurang optimal kalau kita pilih parfum yang kurang tepat. Untuk kita cewek aktif, bisa pilih parfum untuk wanita dengan jenis Eau de Toilette (EDT).

    Kenapa EDT? Karena Parfum Eau de Toilette punya konsentrasi parfum yang lebih tinggi dibandingkan body mist maupun Eau de Cologne, sehingga wanginya bisa bertahan lebih lama. Cocok banget kan untuk kita-kita yang punya segudang aktivitas! Nah daripada penasaran, kamu bisa coba Marina Eau de Toilette! Parfum dengan wangi bunga mewah dan buah segar yang  tahan lama. Marina Eau de Toilette ini terdiri dari 3 varian yaitu Fresh Sparkle, Sweet Romance, dan Glam Perfection. Selain itu design packagingnya juga lucu banget lagi, kekinian banget deh pokoknya! Luv <3

    Marina Eau de Toilette, wangi mewah tahan lama yang mampu membawamu ke momen tak terlupakan!?
  5. Jangan menyimpan parfum sembarangan, girls! 
    MARINA - 5 Tips Agar Parfum Tahan Lama Meski Punya Segudang Aktivitas Nah, tips yang terakhir. Kita perlu juga perlu memperhatikan soal penyimpanan parfum agar wanginya bisa tahan lama. Usahakan jangan taruh parfum di tempat yang panas dan langsung terkena sinar matahari ataupun benda berbau tajam, ya. Sebab tempat yang panas bisa membuat warna dan aroma parfum lebih cepat menguap. Selain itu, pancaran sinar matahari langsung yang mengenai botol parfum juga bisa menguraikan serta mengurangi jumlah molekul parfum. 
    Nah mulai sekarang, lebih berhati-hatilah saat menyimpan parfum kesayangan kamu. Menyimpannya di lokasi yang tepat akan membuat parfum tetap awet dan segar.

Comment