FASHION

Dressing with Confidence

Jumat, 02 Desember 2016
Dressing with Confidence

Sering banget kita menilai seseorang berdasarkan penampilannya. Maklum deh, penampilan yang baik, apalagi saat pertemuan pertama akan meninggalkan kesan yang mendalam. Karena itu, tampil dengan baik adalah kewajiban.

Tapi, untuk memiliki tampilan yang baik, kita juga harus percaya diri. Gimana ya, caranya? Yuk, simak tipsnya!

  • Kenakan pakaian sesuai acara. Cari tahu acara yang akan kita datangi, lalu sesuaikan pakaian kita. Bila acaranya adalah piknik bareng teman-teman, pakailah baju yang kasual yang nyaman. Sementara saat menghadiri lamaran kakak sepupu, sebaiknya hindari baju yang kasual dan lebih ke pakaian semi formal.
     
  • Selalu kenakan pakaian yang nyaman. Maksudnya adalah pakaian yang sesuai dengan tubuh kita, baik dari bentuk tubuh, warna kulit, sampai ke ukuran. Percaya deh, pakaian yang nggak pas dengan tubuh bisa membuat kita nggak pede, dan akhirnya kita malah nggak menikmati acara karena nggak nyaman dengan diri sendiri.
     
  • Siasati kekurangan yang bikin nggak pede. Misalnya, kita nggak pede dengan perut yang buncit, maka hindari memakai rok atau celana yang terbuat dari bahan stretch yang malah akan menonjolkan perut buncit kita. Atau nggak pede dengan lengan yang besar, hindari deh, pakai atasan tanpa lengan yang malah mengekspos lengan.
     
  • Jangan ragu tampilkan kepribadian. Jangan paksa diri mengenakan sesuatu yang nggak kita banget karena bisa membuat pede kita turun. Lakukan kompromi jika memang harus tampil beda. Misalnya, bagi si tomboy yang harus menghadiri pesta pernikahan kakak, bisa pilih paduan kebaya dengan celana palazzo sebagai pengganti kain atau rok panjang.
     
  • Rutin merawat diri. Karena kulit yang bersih, cerah, dan sehat bikin kita selalu pede saat pakai baju dengan model apapun. Salah satu cara agar kulit kita bersih, cerah, dan sehat adalah dengan rutin menggunakan Marina Body Scrub UV White. Butiran scrub lembut akan mengangkat kotoran dan sel kulit mati, sementara kandungan Bio Whitening Complex di dalamnya menjadikan kulit bersih, halus dan cerah 

Marina Body Scrub UV White tersedia dalam dua varian: Healthy & Glow dan Bright & Fresh.

 

Jadi, sudah siap dong, tampil percaya diri dengan pilihan pakaian yang tepat?