FASHION

Boyish Look too Cute to Resist

Senin, 26 Februari 2018
Boyish Look too Cute to Resist

Kencan sama pacar nggak mesti tampil dengan dress and flowery outfit. Kita juga bisa lho tampil boyish tapi tetep terlihat cool dan feminine. Siapa tau, kita bisa match style dan outfit sama pacar.. atau bahkan ngalahin dia karena kita lebih boyish. Hihi, yuk kita coba!

Signature Leather or Denim Jacket

We can never get enough of denim and leather jacket! Outer denim yang gender-neutral ini bisa kita mix & match juga dengan shirt and legging atau oversized tee. Intensify juga gaya boyish kita dengan leather jacket over hoodie yang berwarna senada. Complete our cool look dengan sunnies clubmaster atau aviator. Untuk sepatunya? Nggak ada yang lebih sempurna dari sneakers dan boots untuk achieve our boyish look.

The Suspenders

Tampil stand out dengan pengganti ikat pinggang yang bakal buat kemeja dan celana kita kontras. Suspender sempat diandalin cowok untuk tampil bold dan manly. Tapi sekarang kita juga bisa lho pake suspender! Padukan dengan fitted shirt dan celana bahan to achieve the masculine yet irresistible look. Tambahin heels dan fedora untuk kesan feminine.  Kita juga bisa pake Scoop-neck shirt untuk menambah kesan outgoing dan fun. Mau tampil messy tapi juga charming? Pake jins dan kemeja katun lengan pendek berwarna earth tones.

The Classic Sweater over Shirt

Gaya klasik kemeja di dalam sweater ini emang nggak akan ngebosenin. Padukan kemeja lengan panjang putih dengan sweater yang bernada sama dengan celana chino kita. We can still rock our pair of ripped jeans dengan plaid shirt dan oversized sweater. Untuk kesan manis, padukan oversized shirt dengan knitted sweater. Complete our look dengan boots, voila! New kid is indeed on the block!

Flannel Rules

Dalam sejarah, kemeja flannel identik dengan pekerja di lapangan. Nowadays, flannel becomes another unisex apparel yang jadi favorit millennial kayak kita. Padukan oversized flanel yang kita punya di lemari dengan Boyfriend Jeans, Sunglasses dan Boots. Untuk look yang vintage ala rockstar, mix flannel dengan rockband shirt, short dan tights. Untuk kesan yang lebih edgy, coba deh pake flannel dengan overall dan statement necklace. Looking boyish to the max? Yes, indeed!