Tips Tampil Segar Sepanjang Hari
Thursday, 27 October 2016
BEAUTY
TIPS TAMPIL SEGAR SEPANJANG HARI
1

Pengennya sih, kita selalu segar dan wangi sepanjang hari. Karena gangguan bau nggak sedap di tubuh bisa bikin level pede kita menurun dan mood jadi rusak seketika, baik dari bau badan, rambut, atau mulut. Bagaimana ya caranya biar kita selalu segar dan wangi sepanjang hari? Yuk, simak 4 tips berikut untuk menjaga kesegaran tubuh.

Rutin Membersihkan Tubuh
Mandilah minimal dua kali sehari, yaitu pada pagi hari dan sore hari. Dengan mandi, segala keringat, kuman, debu, serta bau dan kotoran yang menempel di tubuh bakal lenyap. Nggak hanya bikin tubuh kita tampak lebih bersih, tapi kita pun jadi merasa lebih nyaman pastinya.

Setelah tubuh bersih, semprotkan wewangian favorit supaya aroma tubuh segar sepanjang hari. Pilihan wewangian yang tepat juga bisa mengekspresikan kepribadianmu, lho. Seperti Marina Body Mist Cologne yang punya enam varian untuk kepribadian yang berbeda-beda. Coba varian Actively Energetic dan Playfully Charming yang pas buat cewek aktif. Fine fragrance yang memadukan wewangian floralfruity, dan fresh green ini bisa bertahan lama, lho.
 

Jaga Kebersihan Rambut
Memang kita nggak perlu sering-sering keramas, tapi rambut wajib dibersihkan dan dirawat secara rutin, terutama jika rambut kita bermasalah. Juga buat yang sering memakai penutup kepala di luar ruangan seperti topi atau helm, biasanya rambut jadi lembap dan mengeluarkan bau nggak sedap dari keringat.

Solusinya, kita bisa semprotkan Marina Hair Essence Mist yang membantu mengatasi masalah dan menetralkan bau tak sedap. Ada dua varian: Smoothing & Fragrancing untuk melembutkan rambut yang sulit diatur dan menetralkan bau rambut tak sedap, serta Volumizing & Fragrancing yang memberi volume pada rambut lepek dan menetralkan bau rambut tak sedap.

Tips cara menggunakan Marina Hair Essence Mist:

  1. Semprotkan ke rambut dengan jarak sekitar 30 cm, biarkan hingga benar-benar kering sebelum menutup rambut dengan hijab atau helm.
  2. Semprotkan di hijab untuk mengurangi atau menghilangkan bau kurang sedap karena keringat atau rambut lembap.
     

Pilih Pakaian Nyaman
Tinggal di negara beriklim tropis, lebih baik mengenakan pakaian yang terbuat dari bahan yang adem, misalnya katun, viscose, rayon, dan linen. Buat kita yang banyak beraktivitas, jangan lupa bawa ekstra baju ganti untuk jaga-jaga kalau baju yang kita pakai seharian sudah kotor dan beraroma nggak sedap.
 

Perhatikan Kesehatan Mulut dan Gigi
Cegah datangnya bau mulut atau halitosis dengan menjaga kebersihan mulut secara baik. Kalau harus menghadiri acara penting, hindari konsumsi makanan yang beraroma tajam dan dapat memicu bau badan sejak beberapa hari sebelumnya, seperti junk food, petai, bawang, rempah-rempah, alkohol, dan gorengan. Sedia permen mint dalam tas biar napas kita pun terasa segar setiap saat.

Yuk, cobain tips di atas dan kita pasti bisa tampil segar sepanjang hari.

Comment