Tips Dapetin Siku dan Lutut Yang Cerah Bersinar
Monday, 18 December 2017
BEAUTY
TIPS DAPETIN SIKU DAN LUTUT YANG CERAH BERSINAR
0

Do you ever feel kalau lutut atau siku kita jadi bagian yang kadang sering dilupakan ? Padahal tampilan lutut dan siku kita yang berlipat bakalan gampang terlihat kering dan kusam kalau nggak kita rawat dengan baik. Buat yang kepengen lutut dan sikunya terlihat sehat terawat, yuk lakukan hal ini!

Moisturizer is a Key

Bagian lutut dan siku kita adalah bagian paling gampang kering dan kusam. Walaupun kita udah rajin mengaplikasikan body lotion di pagi hari atau  saat setelah mandi, kebutuhan kelembapan pada bagian tersebut bakalan lebih dibandingkan dengan bagian yang lainnya. Makanya selain basic body lotion yang memang jadi rutinitas harian kita, ada baiknya kita nggak lupa buat menambahkan body cream dengan tekstur dan kelembapan yang lebih rich. Pilih body cream dengan tekstur yang gampang menyerap, jadi bisa kita aplikasikan kapanpun kita mau tanpa terasa lengket di kulit.

Don’t Forget to Scrub

Exfoliasi jadi hal utama yang bisa kita lakukan biar siku dan lutut kita jadi lebih terawat. Karena dengan rutin melakukan eksfoliasi pakai body scrub, nggak hanya kulit tangan dan kaki kita aja yang bakalan jauh dari kata kusam, tapi juga bagian siku dan lutut kita juga terlihat lebih halus, nggak kusam, dan terlihat cerah. Pilih body scrub dengan butiran halus dan kandungan bahan aktifnya yang bisa merawat kulit kita, seperti Marina Body Scrub UV White yang diformulasikan dengan Biowhitening Complex dan mengandung butiran scrub lembut yang mampu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati secara maksimal. Ada dua varian yang bisa kita pilih, yaitu Healthy & Glow serta Bright & Fresh.

Light It Up With Natural Ingredients

Siapa bilang natural ingredients such as lemon can’t help us to take care our elbows and knee? Buah lemon yang punya kandungan alami mencerahkan kulit bisa jadi weekly treatment yang kita lakukan buat merawat lutut dan siku kita. Caranya potong buah lemon jadi dua atau empat bagian dengan cara diiris melingkar, gosok secara halus buah lemon ke area siku atau lutut kita, diamkan 5-15 menit, baru bilas dengan air.

Change Your Habbit

Mengubah kebiasaan? Yup, nggak jarang siku atau lutut yang kehitaman diakibatkan sama kebiasaan yang secara nggak sadar kita lakukan tiap hari. Sering berpangku tangan di meja, sering berlutut, ataupun siku dan lutut sering kena gesekan celana atau baju lengan panjang, walupun nggak signifikan jadi alasan kenapa lutut atau siku kita terlihat gelap.

Comment