Ternyata Antioksidan Sangat Penting untuk Kulitmu. Ini Dia Alasannya!
Wednesday, 31 October 2018
BEAUTY
TERNYATA ANTIOKSIDAN SANGAT PENTING UNTUK KULITMU. INI DIA ALASANNYA!
0

Girls, pasti kita sering mendengar tentang istilah antioksidan. Kita juga kerap membaca antioksidan sebagai salah satu kandungan sejumlah produk skin care. Tapi, sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan antioksidan? Faktanya, antioksidan punya banyak manfaat yang penting untuk kulit kita, lho. Sudah tahu, belum? Yuk intip infonya, girls!

Apa itu antioksidan?
MARINA - Ternyata Antioksidan Sangat Penting untuk Kulitmu. Ini Dia Alasannya! Antioksidan adalah senyawa yang dapat mencegah atau memperlambat kerusakan oksidatif pada tubuh kita. Antioksidan juga dapat didefinisikan sebagai senyawa yang mampu melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel tubuh yang sehat. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisme tubuh maupun faktor eksternal lainnya. Disinilah fungsi antioksidan yang bersifat menangkal radikal bebas. Lebih jelasnya, kerja antioksidan seperti menetralisir sifat reaktif molekul radikal bebas yang menyebabkan kerusakan.

Antioksidan bisa berupa vitamin, seperti vitamin A, E, dan C, mineral atau enzim. Kandungan antioksidan dapat kita peroleh dari buah, sayur, gandum, oatmeal, bahkan kopi.

Manfaat antioksidan buat kulit. Wajib tahu!
MARINA - Ternyata Antioksidan Sangat Penting untuk Kulitmu. Ini Dia Alasannya! Bagi kulit kita, manfaat utama antioksidan adalah untuk melindungi dan mencegah kulit dari kerusakan akibat bahaya radikal bebas. 
Radikal bebas dapat bersumber dari metabolisme tubuh maupun dari paparan sinar matahari, polusi udara, bahan kimia, dan juga asap. Radikal bebas dalam tubuh dapat merusak kulit, menyebabkan dehidrasi, pigmentasi bahkan kanker, lho. Disinilah peran penting antioksidan, yaitu untuk menetralisir radikal bebas, kita perlukan girls.

Antioksidan mampu menetralisir radikal bebas
MARINA - Ternyata Antioksidan Sangat Penting untuk Kulitmu. Ini Dia Alasannya! Selain itu, antioksidan juga bisa meredakan iritasi kulit dan mencegah penuaan dini, lho. Antioksidan mampu membentuk kolagen alami dan memproduksi elastin agar kulit tetap kenyal. Banyak banget kan, girls, manfaat dari antioksidan untuk kulit kita.

Asupan antioksidan bagi kulit enggak hanya melalui makanan yang mengandung antioksidan, tetapi juga perlu disuplai dari luar dengan perawatan kulit menggunakan skin care yang tepat, untuk mencegah kerusakan akibat radikal bebas.

Perawatan kulit
MARINA - Ternyata Antioksidan Sangat Penting untuk Kulitmu. Ini Dia Alasannya! Cara paling mudah untuk perawatan kulit adalah rajin menggunakan Hand & Body Lotion  yang kaya akan antioksidan untuk menutrisi dan melindungi kulit dari sumber-sumber radikal bebas. Kandungan antioksidan yang penting bagi perawatan kulit, ternyata bisa kita dapatkan pada Marina Natural Nutri Fresh, girls! Penting banget nih, mengingat manfaat antioksidan yang begitu banyak, apalagi buat kita yang aktif berkegiatan di luar ruangan dan berbagai kegiatan yang menjadikan kulit cenderung kering.

Marina Natural Nutri Fresh Hand & Body Lotion ini mengandung Natural Nutri Active Benefit dengan memanfaatkan kekuatan ganda dari oat dan butiran vitamin E yang kaya akan antioksidan. Cocok banget untuk melindungi kulit kita dari kerusakan akibat radikal bebas! Kamu gak perlu takut lagi deh untuk beraktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan, karena Marina Natural Nutri Fresh ini bahkan mampu melindungi kulit kamu dari bahaya polusi! Bye-bye radikal bebas :D

MARINA - Ternyata Antioksidan Sangat Penting untuk Kulitmu. Ini Dia Alasannya!

Comment