BEAUTY

Senjata Cantik Beraktivitas Outdoor

Rabu, 13 Januari 2016
Senjata Cantik Beraktivitas Outdoor

Beraktivitas di luar ruangan memang seru, namun ada hal yang perlu diperhatikan. Jangan sampai cerahnya cuaca malah membuat suasana hatimu mendung gara-gara berkeringat, rambut lepek, atau wajah kusam. Ini siasat serunya:

  • Outfit yang nyaman. Pilih pakaian yang bahannya menyerap keringat. Daripada memakai rok, sebaiknya pakai skort, celana pendek, atau celana panjang saja agar lebih bebas bergerak. 
     
  • Bikin penampilanmu semakin chic dengan :
    1. Sunglasses. Pastikan kacamatamu punya UV protection dengan kadar perlindungan 100%. Jangan lupa pilih lensa dan frame yang materialnya ringan plus anti gores.
    2. Topi. Untuk tampilan kasual, kamu bisa andalkan topi fedora. Sedangkan penyuka boyish style, topi sporty akan jadi pilihan yang tepat. Saat ke pantai, topi floppy pas banget untuk penampilanmu.
    3. Alas kaki. Ini penting banget buat kenyamananmu dalam melangkah. Jangan pilih sepatu high heels, apalagi "sandal hotel". Gunakan sneakers atau alas kaki yang nyaman dan empuk.
     
  • Hand & body lotion yang mencerahkan dan mengandung UV protection. Paparan sinar UV bisa berikan efek buruk bagi kulit kamu, seperti kusam, bintik hitam, dan penuaan. Usapkan selalu Marina Hand & Body Lotion UV White Healthy & Glow yang membuat kulit tampak lebih cerah merata dan sehat bercahaya karena memiliki kandungan Biowhitening Complex, milk protein, pearl nutrient, dan mineral essence. Triple UV Protection melindungi dari paparan sinar UVA dan UVB. 
     
  • Tak perlu make up tebal, cukup pakai pelembap wajah dan tambahkan Marina Smooth & Glow UV Compact Powder yang mengandung ekstrak Mulberry dan diperkaya Vitamin C untuk hasilkan wajah yang lembut dan tampak cerah natural. Formulanya juga dilengkapi shine control dan SPF 20 dan PA++ sehingga wajah bebas kilap pun terlindungi dari efek buruk sinar UV. 
     
  • Agar tetap wangi dan mood senatiasa terjaga, segarkan diri dengan Marina Spray Cologne yang tersedia dalam enam wangi seru: Easy Twilight, Fun Day, Tender Night, Fresh Morning, Midnight, dan Moonlight.