Ritual Cantik Sebelum Tidur
Monday, 21 December 2015
BEAUTY
RITUAL CANTIK SEBELUM TIDUR
4

Seperti halnya tubuh, kulit juga beristirahat di malam hari. Paparan sinar UV, debu, keringat, dan asap kendaraan akan membuat kulitmu lelah dan kehilangan pancaran kecantikannya. Karenanya, penting untuk memastikan kulitmu mendapatkan nutrisi yang dibutuhkannya saat tidur agar kembali segar esok hari.

Sebelum tidur, lakukan ini:
1. Mandi yang bersih
Saat kulit terasa lengket akibat keringat dan kotor, mandi jadi cara yang menyenangkan untuk membersihkannya. Awali dengan membasuh tubuh dengan air hangat, lalu usapkan sabun dengan lembut dan merata ke seluruh tubuh, lalu bilas sampai bersih menggunakan air bersuhu normal.

2. Bersihkan wajah
Ini adalah sebuah keharusan yang nggak bisa ditawar lagi. Sama dengan mandi, kamu memberikan kesempatan untuk pori-pori kulit wajahmu terbebas dari kotoran, sel kulit mati, dan debu yang menempel.

3. Oleskan body serum/essence
Karena tidur adalah saat kulit melakukan regenerasi, memberinya nutrisi yang tepat akan membuat proses tersebut lebih optimal. Karenanya, selalu gunakan oleskan body serum/essence ke seluruh tubuh setiap malam menjelang tidur. Formula body serum/essence lebih tinggi dari hand & body lotion dan lebih cepat menyerap sehingga bekerja lebih aktif.

Untuk hasil maksimal, gunakan Marina Body Essence UV White. Bahan aktif 10x White Yogurt Boost akan menutrisi kulit untuk membantu kulit kusam tampak lebih cerah merata. Kandungan acai berry yang tinggi antioksidan akan membantu proses regenerasi kulit saat tidur.

4. Ikat rambut ke belakang
Kalau rambutmu panjang, sebaiknya sebelum tidur ikat atau kepang rambut kamu di belakang kepala. Hal ini bertujuan agar rambut kamu tidak kusut di pagi hari. Selain itu, dengan mengikat rambut, kamu juga melindungi wajah dari minyak yang mungkin tersimpan di rambut, sehingga wajah kamu menjadi lebih bersih dan tak rentan jerawat.

5. Cuci kaki dengan air hangat
Kulit kaki, terutama di bagian tumit, rentan kapalan dan pecah-pecah. Untuk menghindari hal itu, usahakan untuk mencuci kakimu dengan air hangat secara rutin seminggu dua kali. Setelahnya, keringkan dengan cara menepuk-nepuknya menggunakan handuk lembut. Setelah itu, oleskan Marina Hand & Body Lotion Natural Rich Moisturizing yang memberi kelembapan ekstra sampai 24 jam dan menguncinya di lapisan kulit sehingga kulit tetap lembut.

Ayo lakukan perawatan mulai malam ini, Girls!

Comment