BEAUTY

Lima Ciri Cantik Perempuan Indonesia

Kamis, 27 Oktober 2016
Lima Ciri Cantik Perempuan Indonesia

Setiap negara memiliki ciri khas kecantikan wanitanya masing-masing. Begitu pula Indonesia, yang nggak kalah cantik dengan para perempuan dari seluruh dunia. Coba kita simak apa saja sih ciri khas kecantikan perempuan Indonesia.

  • Struktur wajah khas
    Salah satu ciri perempuan Indonesia adalah struktur wajah yang khas. Dengan tulang wajah yang nggak begitu jelas alias samar dan hidung bangir, justru membuat wajah perempuan Indonesia terlihat lebih manis. Selain itu, perempuan Indonesia juga mempunyai bentuk mata yang cenderung besar dengan lipatan kelopak mata ganda, yang membedakan kita dengan perempuan Asia lainnya.
     
  • Rambut hitam legam
    Kebanyakan perempuan Indonesia terlahir memiliki warna rambut asli hitam legam dan berkilau. Warna rambut seperti inilah yang dianggap menambah kesan eksotis dan alami bagi para pemiliknya. Jenisnya variatif antara lurus, ikal, dan keriting.
     
  • Kulit sawo matang
    Hidup di negara tropis, membuat warna kulit tubuh kita terlihat berbeda dari perempuan dari negara lain. Percaya atau nggak, banyak orang terutama turis mancanegara yang mengagumi keindahan warna alami kulit kita yang cenderung kuning kecokelatan.
    Agar kulit kita terlihat selalu segar dan cantik, rawat secara teratur menggunakan Marina Hand & Body Lotion Natural Nutri Fresh. Kandungan nutrisi ganda dari oat dan butiran Vitamin E (sebagai antioksidan) yang memberikan perlindungan optimal bagi kulit dari efek radikal bebas.
     
  • Tubuh mungil
    Kalau dibandingkan dengan perempuan Eropa atau Amerika, mayoritas perempuan Indonesia cenderung mempunyai bentuk tubuh yang lebih kecil alias mungil. Namun bukan berarti kita terlihat lemah, lho. Dengan tinggi badan rata-rata kurang dari 160 cm, membuat kita terlihat imut dan menggemaskan. Inilah yang bikin para perempuan Indonesia terlihat lebih muda dari umur aslinya.
     
  • Ramah dan sopan
    Nggak hanya cantik secara fisik, perempuan Indonesia juga terkenal dengan inner beauty-nya. Dengan menonjolkan karakter penuh ramah-tamah, sopan, dan murah senyum inilah menjadi nilai tambah dari perempuan Indonesia. Nggak heran kalau Indonesia dijuluki sebagai salah satu negara paling ramah di dunia.
     

Lima ciri cantik ini harusnya bikin kita bangga jadi perempuan Indonesia. Pertahankan cantiknya diri kita dengan perawatan tubuh yang rutin ya, Girls.