BEAUTY

Lebih Peduli dengan Kulit

Kamis, 30 April 2015
Lebih Peduli dengan Kulit

Bisa jadi kamu sudah tahu kalau kesehatan dan kecantikan kulit harus dijaga dan dirawat sejak muda. Tapi sekadar tahu saja tidak cukup. Kamu harus mulai menjaga dan merawat kulitmu dari sekarang. Nggak mau dong, pakai little black dress cantik tapi kulitmu kelihatan kusam dan kering.
Sebenarnya merawat kulit nggak ribet, kok. Coba terapkan cara-cara simpel ini dengan rutin setiap hari. Nggak butuh waktu lama, kulitmu akan berubah jadi halus, lembut, dan cerah bercahaya.

Mandi dua kali sehari
Awali perawatan tubuhmu dengan mandi setiap hari, pagi sebelum beraktivitas dan sore/malam setelah beraktivitas. Hindari mandi terlalu lama, karena akan membuat kulit kering. Pilih sabun mandi yang sesuai dengan jenis kulitmu.

Oleskan hand & body lotion
Sesudah mandi, biasakan mengoleskan hand & body lotion. Karena ketika mandi, pori-pori kulit terbuka sehingga hand & body lotion bisa menyerap ke dalam kulit dan kulit terjaga kelembapannya.

Untuk hand & body lotion, kamu juga harus memilih varian yang sesuai dengan jenis kulit agar efektif merawat kulit. Yuk, cek varian Marina Hand & Body Lotion Natural yang sesuai jenis kulitmu. Marina Hand & Body Lotion Natural mengandung bahan-bahan alami yang menutrisi kulit dan menjaga kelembapannya selama 24 jam.

Lindungi saat beraktivitas outdoor
Kamu pasti sudah paham banget kalau sinar matahari bisa berbahaya bagi kulit, terutama saat matahari bersinar terik. Karena itu, sebelum keluar rumah, oleskan hand & body lotion yang memiliki kandungan sunscreen dan perlindungan terhadap sinar UV, baik UVA dan UVB.

Nah, supaya kulitmu tetap cerah, sehat, dan terlindungi dari efek buruk sinar matahari, kamu bisa gunakan Marina Hand & Body Lotion UV White yang punya beberapa varian untuk kamu pilih. Kandungan Biowhitening Complex-nya akan membantu membuat kulitmu tampak lebih cerah sementara Triple UV Protection akan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Bergaya hidup sehat
Hidup sehat bisa membuat kulit jadi cantik, lho. Salah satu caranya dengan  rajin  minum air putih, minimal 8 gelas sehari, untuk membantu melembapkan kulit dari dalam. Begitu juga dengan tidur yang cukup (6-8 jam sehari), karena dapat membuat kulit segar dan sehat.