How to Make Our Skin Pancaroba-proof
Friday, 23 February 2018
BEAUTY
HOW TO MAKE OUR SKIN PANCAROBA-PROOF
1

Kita suka nggak nyadar pergantian cuaca yang cepat bisa buat kulit kita rentan dengan kerusakan. Kalau terlalu panas, sel kulit mati bisa numpuk di permukaan kulit jadinya pori kulit susah bernafas dan terlihat kusam. Cuaca yang dingin bikin kulit kering dan pecah karena dry air can steal away our skin’s moisture. Gimana ya merawat kulit wajah biar kita bisa Pancaroba-proof?

Always Start Fresh

Sebelum keluar rumah dan pake makeup, pastiin kulit kita bersih dari kotoran menumpuk. Biasakan cuci muka sebelum makeup dengan Marina UV White Facial Foam Bright & Fresh. Sabun wajah yang lembut dan berbusa banyak ini bakal mencerahkan kembali rona wajah kita, bikin kita semangat ngejalanin hari dengan kulit segar. Jangan khawatir kulit mengering pas cuaca lagi dingin, karena Marina Facial Foam ini nggak akan menimbulkan rasa kering, thanks to kandungan Mulberry di dalamnya.

 

Hot or Cold Weather, Always Moisturize!

Mau cuaca lagi dingin atau panas, pake pelembab wajah itu penting. Pelembab wajah bisa menyeimbangkan kembali nutrisi yang wajah kita harusnya dapetin terutama kalo cuaca lagi super panas. Kulit kering karena cuaca lagi dingin juga bisa dikembalikan dengan pemakaian moisturizer yang teratur. Pilih Marina UV White Face Moisturizer Bright & Fresh. Pelembab wajah dengan tekstur ringan ini melembutkan tanpa rasa lengket apalagi berminyak. Dapetin nutrisi kulit di berbagai cuaca? Mungkin banget dengan Marina UV White Face Moisturizer Bright & Fresh.

 

Lindungi Kulit dengan Glowing Finishing

Cintai kulit kita dengan perlindungan sekaligus finishing yang cantik. Seal that beauty in dengan Marina Two Way Cake Smooth & Glow yang buat wajah kita bercahaya, saat cuaca dingin maupun panas! Disempurnakan dengan kandungan SPF 20 PA++, paduan bedak dan foundation ini melindungi kulit kita dari sinar jahat UVA dan UVB, terutama pas siang hari yang terik. Terbukti secara klinis nggak buat kulit kita iritasi, bedak ini emang yang terbaik untuk musim pancaroba. Don’t you like to be #GlowReady di musim pancaroba with Marina?

Comment