BEAUTY

Gaya Rambut untuk Liburan

Rabu, 22 Februari 2017
Gaya Rambut untuk Liburan

Kulit muka dan tubuh sudah cling, baju juga sudah keren, tapi, rambut kok masih kelihatan belum maksimal, sih? Padahal, liburan adalah saat yang asyik untuk mencoba berbagai gaya rambut yang lagi trendi sekarang ini. Contek gaya dari Kendall Jenner, Jennifer Lawrence, Bella Hadid, dan Hailey Baldwin, yuk!

Baby Bun
Inilah salah satu gaya rambut paling populer di antara selebriti Hollywood. Menirunya pun gampang. Pertama-tama, angkat setengah bagian rambut, lalu tarik sampai ke puncak kepala. Setelah itu, ikat dengan karet hitam sampai membentuk miniature bun.

Biarkan setengah bagian rambut lainnya tergerai di pundak, lalu semprotkan Marina Hair Essence Mist Volumizing & Fragrancing secara merata untuk memberi volume pada rambut yang lepek dan kelembutan ekstra berkat kandungan keratin dan vitamin B5 di dalamnya.

Do the Twist
Ingin tampil keren dengan tata rambut updo, tapi nggak mau kelihatan terlalu formal? Gaya rambut Jennifer Lawrence bisa kamu contek, lho. Ikat sebagian besar rambutmu ke belakang lalu putar bagian ujung dua kali dengan cara memutar (twist). Pertama di pertengahan untaian, lalu di bagian pangkal hingga ikatan membungkus rambut seluruhnya.

Perkuat dengan jepit rambut dan biarkan rambut yang tidak terikat menjuntai di samping kiri dan kanan wajah. Untuk melembutkan rambut-rambut yang sulit diatur, semprotkan Marina Hair Essence Mist Smoothing & Fragrancing. Di dalamnya terkandung Argan Oil yang mampu menguatkan akar rambut sekaligus menutrisi dan merevitalisasi kulit kepala.

Pony X Braid
Ikat rambut dengan karet hitam, persis di atas tengkuk. Lalu, buat kepang sederhana hingga ke ujung bawah rambut. Super simple dan praktis! Kolaborasi antara ikat dan kepang ini cocok kamu pakai untuk acara jalan-jalan atau acara-acara di malam hari.

Rambut yang dikepang seharian cenderung lembap, jadi, semprotkan Marina Hair Essence Mist Volumizing & Fragrancing hingga ke ujung kepang untuk menetralkan bau rambut yang kurang sedap. Wangi mint yang fresh akan memberikan kesegaran pada rambutmu.

Knotty Bun Headband
Harus menghadiri acara semi formal selama liburan? Cobain gaya updo dari Hailey Baldwin. Caranya, sisir semua rambut ke atas, lalu buatlah ikatan cepol sederhana di atas kepala. Tak perlu terlalu rapi agar kesan kasual tetap tercipta.

Tambahkan aksesori bando dan semprotkan Marina Hair Essence Mist Smoothing & Fragrancing ke seluruh bagian rambut. Di dalamnya terdapat keratin yang melembutkan rambut serta vitamin B5 yang merawat rambut dari kerusakan. Meskipun diikat seharian, rambutmu tetap wangi, lembut, dan sehat.


Sumber foto : berbagai sumber