BEAUTY

Dont’s and Do’s Skin Care Sebelum Keluar Rumah

Senin, 29 Januari 2018
Dont’s and Do’s Skin Care Sebelum Keluar Rumah

Di musim pancaroba kayak gini, jangan sampe kulit wajah kita ikutan gersang atau bahkan terlalu berminyak karena kita cuek. Sebelum kita keluar rumah, udah seharusnya kita perhatiin hal-hal berikut:

Jangan lupa minum  yang cukup

Sebanyak 60% dari tubuh kita adalah air. Sistem beredarnya darah pembawa nutrisi juga melalui cairan. Jadi kalo kita kurang minum, nutrisi yang seharusnya kulit kita dapetin jadi nggak maksimal. Minum minimal 8 gelas dalam sehari, dijamin kulit kita segar dan  sehat!
 

Never sleep less than 6 hours a day

Setelah seharian kena sinar matahari dan polusi yang so toxic, kulit wajah kita butuh istirahat. Dengan tidur yang cukup, kulit kita punya waktu untuk regenerasi sel kulit yang mati. Bangun pagi dengan energi positif dan kulit yang fresh!

 

Cuci muka 2x sehari

Selain makeup, juga ada debu dan sel kulit mati yang numpuk di kulit. Kalo nggak dibersihin, ini yang jadi cikal bakal jerawat dan komedo, lho! Pastiin sebelum keluar rumah, kulit wajah kita kembali ke tahap awal; bersih bebas dari debu. Bersihkan dengan sabun wajah berformula lembut seperti Marina UV White Facial Foam Bright & Fresh Marina. Kandungan Biowhitening Complex nya mencerahkan, segar dan lembut di wajah. Walaupun busanya melimpah, kulit wajah kita nggak akan kering. Siapa yang nggak mau dapat kulit bersih dan cantik sekaligus dalam sekali cuci muka?

 

Pake moisturizer setelah cuci muka

Di luar rumah, kulit bisa mengering. Apalagi kalo terpapar sinar matahari secara intens plus debu yang dihembuskan angin. What is the best way to keep our skin moist? Pake Marina UV White Face Moisturizer Bright & Fresh ! Pelembab wajah dengan tekstur ringan ini menutrisi dan melembutkan tanpa rasa lengket ataupun berminyak. Diperkaya Bio Whitening Complex & Vitamin C yang mencerahkan kulit dan SPF 20PA++ nya melindungi dari sinar UVA & UVB. Psst, moisturizer bisa jadi base makeup yang bantu menutup flaws kita, lho!

 

Cantik & Terlindungi dengan Two Way Cake

Why Two Way Cake? Selain praktis, paduan foundation dan bedak yang menyatu sempurna bakal menutup noda wajah. No more worries nggak pake sunscreen karena ada Marina Two Way Cake Smooth & Glow UV SPF 20 PA++ yang tahan lama. Nggak perlu sering-sering ngaca dan touch up  lagi deh karena Marina Two Way Cake bisa bikin kamu #GlowReady lebih lama! Kandungan Mulberry nya meratakan warna kulit dan menjaga kelembapan, bikin kita makin pede keluar rumah. Takut salah make bedak? Jangan khawatir, Marina Two Way Cake teruji secara klinis nggak buat iritasi kulit.
 

Marina UV White Facial Foam Bright & Fresh, Marina UV White Face Moisturizer Bright & Fresh, dan Marina Two Way Cake Smooth & Glow UV SPF 20PA++  termasuk dalam rangkaian Marina 123 Glow. Membersihkan, menutrisi dan menyempurnakan adalah cara yang fun dan mudah untuk dapetin wajah cantik bersinar! Sekarang kita bisa glow-ready dan memukau setiap saat. Punya kulit wajah sehat yang selalu #GlowReady, kenapa nggak?