ANTI-BORING BUT EASY HOLIDAY HAIR INSPIRATION
Tuesday, 07 November 2017
BEAUTY
ANTI-BORING BUT EASY HOLIDAY HAIR INSPIRATION
0

Liburan memang jadi waktu yang tepat buat nyobain hal-hal seru, dan salah satu yang harus kita coba adalah nyobain gaya rambut baru. Nggak harus ribet nyoba gaya rambut yang permanen seperti potong rambut ataupun perm di salon, dengan hanya sekedar nyobain up do yang simple and easy to follow, liburan kita pastinya lebih seru dengan tampilan rambut yang ‘biasa banget’. 

Side Braided Ponytail

Tampilan pony tail dengan kepang samping ini cocok buat kita yang banyak menghabiskan waktu liburan di outdoor, karena bakalan tetap stylish tanpa harus takut keliatan lepek saat diikat. Dengan tampilan ini juga kita bebas memilih weather you want to style it first with hot tools or leave it into your natural hair texture. But we recommend making it more into messy look, biar up do-nya keliatan lebih casual. Biar lebih bervolume, kita juga bisa menyasak bagian atas rambut atau menyemprotkan sedikit hairspray sebelum mulai membentuk ponytail. Atau buat lebih gampangnya kita bisa semprotkan Marina Hair Essence Mist Volumizing & Fragrancing yang mengandung Keratin, jadi bisa nambah volume rambut biar nggak keliatan lepek dan tetap terasa lembut. Selain itu Marina Hair Essence Mist Volumizing & Fragrancing ini juga bisa ngasih kesegaran pada rambut karena ada kandungan Mint serta Vit. B5 yang bisa menjaga rambut dari kerusakan.

Low Pony with Scarf

Minimum effort but extra chic hairs up do for holiday? Pair our hair with scarf! Biasanya memang hair scarf dililitkan sebagai head band atau bandana, tapi selain itu scarf bisa juga kita jadiin sebagai hair tie yang dipadukan sama loose low pony yang minimalis. Untuk tampilan yang lebih fun, kita bisa mengikat rendah rambut kita ke arah samping dengan karet rambut yang lalu dililitkan dengan scarf ukuran kecil. Setelah itu ambil sebagian kecil rambut bagian depan biar tampilan rambut yang kita ikat terlihat lebih loose. Untuk bagian-bagian rambut yang nggak terikat, we can use hot tools like curler or hair straightener, tergantung apakah kita kepengen hasil yang lebih sleek atau wavy.

Twisted Half Up Hair

Classic hairstyle with detail on it for holiday? Why not! Jadiin regular half-up hair kita keliatan lebih sleek dan chic dengan detail twist di bagian belakangnya. Buat tampilan yang lebih maksimal, terlebih dulu loose curl semua rambut dengan cara menyisir hasil keritingan kita dengan menggunakan tangan.  Biar hasil loose curl kita tahan lama, jangan lupa buat nyemprotin hair spray ke seluruh bagian rambut secara bertahap biar hasilnya nggak kaku. Untuk bagian twist detailnya masing-masing, ambil sebagian rambut mulai dari area bawah telinga sampe ke bagian samping depan, bawa ke bagian belakang rambut sambil diplintir lalu dijepit bagian ¾ rambutnya dengan beberapa bobby pin. Biar ramput tetap terjaga kelembutannya, jangan lupa juga untuk menyemprotkan Marina Hair Essence Mist Smoothing & Fragrancing yang diperkaya dengan Argan Oil dan Vit. B5 dan bisa merawat serta menutrisi rambut.

Comment