6 Minyak Alami Terbaik Untuk Kulit
Monday, 21 December 2015
BEAUTY
6 MINYAK ALAMI TERBAIK UNTUK KULIT
0

Banyak yang mengakui kalau minyak yang berasal dari tumbuhan memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Seperti minyak-minyak ini.

Coconut oil
Minyak kelapa adalah minyak yang paling populer dan banyak digunakan di daerah tropis. Bahan dasarnya paling mudah ditemukan dan banyak diproduksi sebagai bahan utama produk perawatan kulit, terutama sunscreen dan after-sun treatment sehabis berjemur di bawah matahari.

Sweet almond oil
Minyak almond murni kaya vitamin dan asam lemak esensial. Beberapa manfaat dari minyak ini antara lain sebagai penangkal radikal bebas dan membantu melawan kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, mencerahkan kulit, menghilangkan vlek, keriput, serta menghapus noda jerawat.

Dapatkan khasiat minyak almond dari Marina Hand & Body Lotion Natural Nourished & Healthy. Natural Nutrient Complex hasil paduan almond serta Vitamin E membantu menutrisi kulit agar tetap sehat.

Argan oil
Minyak ini dibuat dari biji pohon Argan, yang tumbuh terutama di daerah padang pasir di Maroko. Minyak esensial ini dapat membantu melawan masalah kulit kering dan mampu melembutkan kulit secara efektif. Kandungan Vitamin E di dalamnya mampu membantu mengurangi jerawat dan mencegah terjadinya penggelapan kulit.

Jojoba oil
Minyak jojoba dihasilkan dari biji tanaman jojoba, sejenis tumbuhan semak yang tumbuh di gurun Sonora, Arizona, California Selatan dan Meksiko. Minyak ini sangat baik untuk menjaga kelembapan kulit, mengurangi iritasi dan bekas luka pada kulit, serta mengatasi masalah jerawat.

Olive oil
Minyak zaitun telah digunakan sejak berabad-abad lalu sebagai minyak yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Banyak studi telah membuktikan bahwa minyak zaitun sangat berguna dalam mengatasi keriput, mengurangi lingkar hitam di bawah mata, dan menutrisi kulit kering.

Avocado oil
Tak hanya lezat dinikmati sebagai jus, alpukat juga memiliki minyak yang berkhasiat bagi kulit. Teksturnya yang lembut dapat meresap dengan mudah di kulit sebagai pelembap. Selain itu, minyak alpukat juga mampu memberikan efek segar bagi tubuh.

Agar kulit tetap lembap, jangan lupa oleskan Marina Natural Rich Moisturizing untuk mendapatkan manfaat minyak zaitun dan alpukat secara sekaligus. Natural Moisturizing Complex (paduan zaitun, alpukat, dan Pro Vitamin B5) memberi kelembapan ekstra dan menguncinya di dalam kulit sehingga kulit tetap lembut.

Comment