5 TREN SKIN CARE 2018
Monday, 29 January 2018
BEAUTY
5 TREN SKIN CARE 2018
2

Setelah tahun 2017 dipenuhin sama tren perawatan kulit dari Asia, tahun ini trennya balik lagi ke perawatan alami yang bahan-bahannya so natural! Apakah skin care favorit kita termasuk? Read on:

 

Matching Products buat Wider Range of Skin Tones

Menurut Pinterest, pencarian “Complexion Matching” naik sampe 378%. Ini tandanya di tahun 2018 bakal banyak banget produk kecantikan yang menuhin demand konsumer dengan berbagai skin tones. Ternyata nggak cuman kita yang suka susah cari shades foundation sesuai dengan warna kulit, ya. The rest of Pinners (sebutan untuk pengguna Pinterest) out there do too!

Milk-based products

Produk kecantikan dengan bahan dasar susu bakal diburu lagi tahun ini. Ini karena manfaatnya yang mencerahkan kembali warna alami kulit. Selain itu, susu juga punya efek anti-aging, relaxing dan melembutkan kulit kita, lho! Buat kita yang suka aktivitas di luar, pastiin lotion yang kita pake mengandung susu ya, karena susu juga bakal swipe away debu kotoran dan menyembuhkan sengatan matahari.

People Travel More = Produk yang Mencerahkan

Bukan rahasia kalo sekarang makin banyak orang yang suka traveling ke pantai, gunung, atau objek wisata lainnya. Banyak juga oleh-oleh yang kita dapet termasuk kulit kusam karena terus terpapar sinar matahari. Buat kita ini big deal kalo nggak bisa balikin kulit cerah. Nah, selain produk kecantikan berbahan susu, produk yang fungsinya mencerahkan kulit bakal “in” lagi tahun ini.

 

Body Scrub

Untuk balikin kulit ke warna alami, jenis skin care ini pastinya jadi favorit kita. Fungsi scrub untuk buang kotoran dan sel kulit mati bisa kita manfaatin buat menghasilkan kulit mulus, tampak sehat dan cerah berseri. Sekarang nggak anti lagi traveling kemanapun karena kita bisa scrub badan pas pulang.

 

100% Natural Skin Care

Produk kecantikan yang 100% diambil dari alam makin tersorot tahun ini. Semakin banyak juga bahan-bahan seperti Mulberry dan Lemon yang udah dipercaya jadi sumber antioksidan. Antioksidan untuk kulit itu perlu karena kita sering ketemu kotoran dan polusi yang bikin kulit cepet rusak.

 

Semua manfaat dari tren skin care di atas ternyata bisa kita temuin di Marina Steps2Shine, lho! Langkah skin care ini mudah banget, pertama kita scrub kulit dengan Marina UV White Body Scrub Healthy and Glow. Scrub ini mengandung Bio Whitening Complex dan butiran scrub lembut yang bisa membersihkan dan mengangkat sel kulit mati secara maksimal. Kamu bisa merasakan perubahan tekstur & warna kulit sejak awal pemakaian scrub ini. Habis mandi, sempurnakan perlindungan kulit dengan Marina UV White Hand & Body Lotion Healthy & Glow. Selain menutrisi kulit dengan paduan Vitamin B3 & E, Milk Protein dan Pearl Nutrient, lotion ini dilengkapi dengan Mineral Essence yang mencerahkan kembali cahaya kulit. Siap untuk tampil bercahaya dengan Marina?

Comment