5 Tips Memilih Facial Foam Terbaik untuk Kulitmu
Friday, 28 September 2018
BEAUTY
5 TIPS MEMILIH FACIAL FOAM TERBAIK UNTUK KULITMU
2

Memiliki wajah yang sehat adalah impian setiap perempuan. Untuk mewujudkannya, tentunya kita harus memerhatikan perawatan yang digunakan, salah satunya adalah mencuci muka. Meskipun terkesan simpel, tapi mencuci muka dapat menghindarkan kita dari penyebab masalah kulit seperti jerawat. Agar kulit semakin terjaga meskipun hanya dengan mencuci muka, kita sangat dianjurkan untuk memilih facial foam yang tepat agar wajah semakin terlihat bersinar. Berikut 5 tips memilih facial foam terbaik untuk kulitmu.

Kenali jenis kulit
Hal pertama yang harus dilakukan ialah mengenal dengan baik seperti apa kulit wajah yang kita miliki. Dengan mengenal kulit wajah, kita bisa memilih produk apa saja yang tepat dengan kulit wajah kita. Semakin tepat produk yang dipilih, maka akan semakin berkhasiat pada kulit kita.

Sebagai contoh, kita memiliki kulit normal tetapi sedikit kusam. Produk facial foam yang digunakan ialah produk untuk kulit berminyak. Hal tersebut sangat tidak tepat karena yang dibutuhkan wajah kita ialah facial foam super lembut yang mampu mencerahkan bukan mengangkat minyak karena wajah kita memang tidak berminyak.

Pilih facial foam yang lembut
Memilih facial foam yang lembut merupakan suatu keharusan. Lembut di sini ialah tidak mengandung alkohol dan harus teruji secara klinis. Facial foam yang keras justru akan membuat kulit kita semakin kering bahkan bisa mengelupas. Oleh karena itu, alternatif facial foam yang lembut ialah Marina Bright & Fresh Facial Foam. Kandungan mulberry, licorice, bearberry, lemon, dan vitamin B3 yang ada di dalamnya dapat membuat kulit wajah tidak akan kering. Selain itu, teksturnya yang sudah teruji klinis sangat creamy dan lembut akan menjaga kulit kita tampak lebih cerah dan segar.

Pilih yang Membersihkan Sangat Maksimal
Tanpa disadari, kulit wajah kita banyak tertempel debu dan kotoran. Bahkan, kulit wajah kita juga menghasilkan minyak. Ketika semua komponen tadi bercampur dan bertemu dengan bakteri, maka bukan tidak mungkin kulit wajah akan berjerawat.

Maka dari itu, sangat penting memilih sabun muka yang bisa mengangkat debu dan kotoran serta mengurangi minyak, bukan menambahnya. Salah satu sabun muka yang bisa mengangkat debu, polusi, dan kotoran hingga ke pori-pori ialah Marina Healthy & Glow Facial Foam.

Bio whitening complex yang terdiri dari Vitamin B3 & E, milk protein, dan pearl nutrient bisa menutrisi wajah dan mengangkat debut sehingga kulit kita akan sehat bercahaya.

Harus mengandung salicylic acid
Salicylic acid merupakan salah satu komponen penting yang terdapat di sabun muka. Salicylic acid bisa membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengurangi bengkak, dan kemerahan pada jerawat di muka kita.

Salicylic acid sendiri terdapat di Marina Skin Clear + Facial Foam. Bahkan, di facial foam yang satu ini terdapat juga oil tea extract yang bisa menangkal radikal bebas dan membuat wajah terasa halus dan lembut. Wajah juga terasa lebih segar berkat kandungan mint di dalamnya. Tidak hanya itu, perawatan ekstra dan lengkap juga terdapat di facial foam Marina Skin Clear +.

Memerhatikan Kondisi Kulit Setelah Memakai Facial Foam
Ini penting banget untuk diperhatikan, yaitu kondisi kulit setelah memakai facial foam. Ketika kulit terasa lembap dan lembut, berarti facial foam tersebut cocok dengan kulit kita. Sebaliknya, ketika kulit terasa tertarik, lengket, gatal, atau iritasi, berarti produk tersebut tidak cocok di kulit kita.

Comment