5 Kesalahan Memakai Hand Body Lotion yang Harus Kita Hindari
Wednesday, 31 October 2018
BEAUTY
5 KESALAHAN MEMAKAI HAND BODY LOTION YANG HARUS KITA HINDARI
1

Selain merawat kulit wajah, perawatan kulit tubuh enggak boleh ketinggalan. Salah satu cara untuk merawat kulit tubuh adalah dengan menggunakan Hand Body Lotion. Sayangnya, banyak dari kita yang masih salah dalam penggunaannya dan malah bikin manfaat Hand Body Lotion menghilang! Biar hal ini enggak lagi terjadi, coba ketahui 5 kesalahan yang biasa kita lakukan saat memakai Hand Body Lotion, yuk!

  1. Enggak langsung diaplikasikan begitu selesai mandi
    MARINA - 5 Kesalahan Memakai Hand Body Lotion yang Harus Kita Hindari Kesalahan pertama yang sering kita lakukan adalah enggak langsung mengaplikasikan Hand Body Lotion begitu kita selesai mandi. Padahal, kulit yang lembap akan membuat Hand Body Lotion cepat menyerap ke kulit dan bertahan lebih lama, lho!
     
  2. Memakai terlalu sedikit
    MARINA - 5 Kesalahan Memakai Hand Body Lotion yang Harus Kita Hindari Pemakaian yang cukup atau tidak terlalu sedikit adalah yang terbaik untuk kulit kita. Soalnya kalau penggunaan Hand Body Lotion terlalu sedikit, enggak bakalan cukup untuk melembapkan seluruh tubuh kita. Hasilnya jadi tidak maksimal deh untuk kulit :(
     
  3. Enggak diaplikasikan ulang
    MARINA - 5 Kesalahan Memakai Hand Body Lotion yang Harus Kita Hindari Hand Body Lotion juga harus sering-sering diaplikasikan ulang. Makin sering kulit tubuh terkena panas atau dingin, seharusnya makin sering pula kita mengaplikasikan Hand Body Lotion . Kita wajib mengaplikasikannya setiap 6-7 jam sekali atau minimal 3 kali sehari untuk memberikan kelembapan dan hasil maksimal pada kulit kita.
     
  4. Salah memilih Hand Body Lotion 
    MARINA - 5 Kesalahan Memakai Hand Body Lotion yang Harus Kita Hindari Penting banget nih untuk memilih jenis Hand Body Lotion yang tepat untuk dijadikan salah satu daily essentials. Akan percuma kalau kita pakai Hand Body Lotion tapi enggak memberikan hasil yang maksimal untuk kulit. Kini enggak perlu bingung lagi untuk memilih Hand Body Lotion yang tepat girls karena ada Marina UV White Hand Body Lotion dengan 2 jenis varian favorit yaitu Healthy & Glow dan Bright & Fresh! Hand Body Lotion ini mampu jadikan kulitmu sehat dan cerah merata. Selain itu produk ini juga dilengkapi UV Protection yang bisa melindungi kulitmu dari dampak buruk sinar matahari serta sinar UV A dan UV B. Kerennya lagi Marina UV White Hand Body Lotion ini juga mengandung Biowhitening Complex dan sudah teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih dan cerah lho, girls. Benar-benar paket lengkap kan? :D
     
  5. Tidak memakai Body Scrub
    MARINA - 5 Kesalahan Memakai Hand Body Lotion yang Harus Kita Hindari Tahapan yang enggak kalah penting adalah memakai Body Scrub! Dengan memakai Body Scrub yang tepat untuk kulit kita, dijamin kulit akan menjadi lebih mulus dan lembut. Sehingga nantinya Hand Body Lotion bakalan lebih gampang terserap ke kulit kita dan memberikan hasil yang lebih maksimal untuk kulit! Salah satu Body Scrub yang wajib kamu coba adalah Marina UV White Body Scrub yang tersedia dalam 2 varian yaitu Bright & Fresh dan Healthy & Glow. Body scrub dengan butiran scrub lembut yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran serta mengandung Bio Whitening Complex. Hasilnya dijamin bisa bikin kulitmu mulus, lembut, dan cerah seketika!

Kalau ingin hasil lebih maksimal dan memuaskan untuk kulit, yuk pakai rangkaian #Steps2Shine dari Marina!  Tahap pertama, pakai Marina UV White Body Scrub saat mandi. Kemudian tahap selanjutnya adalah pakai Marina UV White Hand & Body Lotion. Dijamin kulit kamu cerah seketika!

Enggak perlu khawatir deh dengan rangkaian #Step2Shine Marina ini, karena sudah teruji klinis dan aman untuk seluruh jenis kulit. Gak percaya? Yuk coba dan buktikan kulit cerahmu dengan 2 langkah mudah #Steps2Shine!

Comment