BEAUTY

3 Langkah Mudah untuk Wajah Bersinar

Jumat, 26 Mei 2017
3 Langkah Mudah untuk Wajah Bersinar

Setiap cewek pasti ingin wajahnya cantik bersinar tanpa langkah yang ribet. Untuk mendapatkan tampilan wajah yang natural dan bersinar, kuncinya adalah dengan melakukan perawatan wajah dan make up dasar yang tepat.

1…2…3… Glow!
Buang rasa malas dan ciptakan rutinitas untuk tampil dengan melakukan tiga langkah mudah ini setiap hari.
 

1. Membersihkan Wajah
Seharian beraktivitas akan membuat debu, kotoran, dan minyak menempel di kulit wajah. Selain itu, setiap hari, sel-sel kulit wajah juga berganti dan menyisakan sel-sel kulit mati. Sebaiknya membersihkan wajah dilakukan dua sampai tiga kali sehari karena wajah yang kotor akan semakin merangsang munculnya minyak pada wajah, serta memicu munculnya jerawat. So, pastikan wajah bersih dengan disiplin mencuci muka.  

Bersihkan wajah secara tuntas dengan Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam. Keluarkan secukupnya di telapak dan tambahkan sedikit air supaya berbusa. Usapkan busa pembersih yang creamy dengan kandungan Bio Whitening Complex dari Mulberry, Lemon, dan Vitamin B3 ke seluruh permukaan wajah sambil melakukan pijatan lembut di wajah. Habis dibilas, rasakan kulit yang segar, lembut, serta tampak lebih cerah
 

2. Menutrisi Wajah
Seiring pertambahan usia, tingkat kekenyalan atau elastisitas kulit akan berkurang. Makanya, mumpung masih muda, sebaiknya kita jangan malas menjaga kelembapan kulit wajah dengan cara menutrisi dengan face moisturizer. Kulit wajah yang kurang lembap dapat menyebabkan kulit kering dan kusam.

Lakukan rutinitas melembapkan kulit dengan menggunakan Marina UV White Bright & Fresh Face Moisturizer setiap habis cuci muka. Oleskan secara merata di wajah dan leher. Perpaduan Bio Whitening Complex dari Mulberry, Lemon, dan Vitamin B3 & C membuat kulit terasa lebih lembut dan halus. Ditambah kandungan SPF 20 PA++, yang melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB.
 

3. Melindungi & Menyempurnakan Wajah
Langkah terakhir adalah melindungi sekaligus menyempurnakan wajah dengan formula yang tepat dan tahan lama untuk menutup noda sekaligus memberikan tampilan wajah cerah yang alami.

Gunakan Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake setiap sebelum beraktivitas. Bedak ini juga mengandung SPF 20 PA++ untuk melindungi dari paparan sinar UVA dan UVB. Di dalamnya juga terkandung vitamin C dan Mulberry untuk membantu mencerahkan dan menjaga kehalusan kulit wajah.

Gunakan Marina Two Way Cake secara merata di wajah dan juga area leher atas. Untuk riasan sehari-hari yang lebih natural, gunakan spons kering untuk membaurkan bedak. Sedangkan untuk hasil riasan yang lebih tebal, baurkan bedak dengan memakai spons yang sedikit basah.

Dengan melakukan tiga langkah di atas, kulit wajah yang cantik bersinar bisa kamu dapatkan. Selamat mencoba, ya!