BEAUTY

1 2 3 Cantik!

Rabu, 13 Januari 2016
1 2 3 Cantik!

Saat beraktivitas sehari-hari, kamu tak hanya harus terlihat cantik alami, tapi kulitmu juga harus terawat dan terlindungi. Nggak perlu ribet dan butuh waktu lama untuk melakukannya, cukup dengan cara yang simpel menggunakan produk yang tepat.

Kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk aplikasi make up dasar sehari-hari yang membuatmu terlihat cantik.

1.    Membersihkan wajah.
Langkah awal sebelum kamu mulai menyentuh wajah dengan polesan make up adalah membersihkan wajah dengan sabun pembersih. Ini supaya pelembap kulit bisa menyerap dengan baik dan make up menempel dengan sempurna. Untuk hasil yang maksimal gunakan sehari 3 kali pada pagi, siang, dan malam.

Gunakan Marina Facial Foam UV White Bright & Fresh untuk membersihkan wajahmu. Kandungan alami Biowhitening  Complex (mulberry, licorice, bearberry, lemon, dan Vitamin B3) akan membuat kulit wajahmu cerah alami dan segar. 

2.    Menutrisi wajah. 
Setelah wajah bersih, oleskan pelembap yang sesuai dengan jenis kulitmu. Nutrisi yang terkandung dalam pelembap akan menyerap dan membuat wajahmu sehat serta mengatasi masalah kulit wajah. Aplikasikan secara bertahap di 5 titik wajahmu, dimulai dari dahi, kedua pipi, dagu, dan leher.

Untuk pelembap sehari-hari, Marina Face Moisturizer UV White Bright & Fresh pas banget karena mengandung bahan alami mulberry, licorice, bearberry, dan lemon untuk mencerahkan wajah, plus Vitamin B3 yang membuat kulit wajahmu lembut dan bercahaya. Double sun screen melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB.

Sementara buat kamu yang ingin ingin menutrisi wajah sekaligus mendapatkan fungsi make up, gunakan Marina BB Cream Smooth & Glow UV. Produk make up sekaligus skin care ini dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda, dan menutrisi kulit wajah. Kandungan SPF 20 PA++ melindungi kulit dari bahaya sinar UVB dan UVA. 

3.    Aplikasi make up dasar.
Poleskan bedak wajah sebagai make up dasar. Jangan lupa, pilihlah bedak yang cocok dengan tone kulit dan jenis kulitmu. Ini penting agar bedak bisa menempel sempurna dan kamu tidak terlihat seperti memakai topeng.

Untuk jenis kulit wajah yang normal, gunakan Marina Compact Powder Smooth & Glow UV. Kandungan Vitamin C dan mulberry membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah, sementara SPF 20 PA++ melindungi kulit dari bahaya sinar UVB dan UVA. Formulanya bebas kilap dan bertahan lama.

Jangan Lupakan Hand & Body Lotion 
Selain wajah, kamu juga harus memperhatikan kulit tubuhmu agar tetap terawat dan terlindungi. Sebelum memulai aktivitas di luar ruangan, oleskan Marina Hand & Body Lotion UV White Healthy and Glow agar kulit tampak lebih putih merata serta sehat bercahaya.

Setelah ini, kamu siap untuk menjalani hari!